Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Claudia Scheunemann Tegur Erspo, Beli Jersey Sablon Sendiri: Apa Timnas Wanita Indonesia Tak Ada Nilai Jualnya?

By Bagas Reza - Rabu, 24 Juli 2024 | 13:06 WIB
Claudia Scheunemann dan Ralph Scheunemann usai Jerman meraih juara Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Sabtu (2/12/2023) (BOLASPORT.COM/ABDUL ROHMAN)

BOLASPORT.COM - Ayah Claudia Scheunemann, Ralph Scheunemann menegur erspo yang jadi apprel timnas Indonesia berkat pengalaman tak mengenakkan yang ia rasakan.

Ralph Scheunemann yang merupakan ayah dari Claudia Scheunemann menegur erspo lewat instagram pribadinya pada Selasa (23/7/2024).

Hal ini dikarenakan pengalaman yang ia alami saat membeli jersey timnas Indonesia.

"Saya ingin jawaban atau explanation dari Erspo," tulisnya.

Ralph membagikan pengalaman dari salah satu pelatih Claudia yang membeli jersey timnas Indonesia di Garuda Store, Kompleks Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Media Italia Kaget Banyak Nama Legenda Serie-A di Timnas U-19 Indonesia, Negara yang Benar-benar Jatuh Cinta pada Calcio

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Claudia Scheunemann (kanan) dan Marsela Awi (kiri) sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga persahabatan antara timnas wanita Indonesia versus timnas wanita Singapura di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Sang pelatih ingin membeli jersey timnas Indonesia dengan nama Claudia Scheunemann.

Jersey didapat dengan nomor punggung 13, namun pihak toko mengaku tidak memiliki nameset pemain timnas wanita Indonesia.

Pihak toko mengaku hanya memiliki nameset pemain timnas Indonesia pria.