Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Siaran Langsung Olimpiade Paris 2024 - Mulai Minggu Pagi, Menanti Deja Vu Tiga Srikandi untuk Potensi Medali

By Ardhianto Wahyu - Sabtu, 27 Juli 2024 | 19:00 WIB
Tiga pemanah putri Indonesia beraksi di babak pemeringkatan individual putri Olimpiade Paris 2024 di Esplanade des Invalides, Paris, Prancis, 25 Juli 2024. Berbaju merah, dari kiri: Rezza Octavia, Diananda Choirunisa, Syifa Nurafifah Kamal. (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Jadwal siaran langsung Olimpiade Paris 2024 untuk kontingen Indonesia pada Minggu (28/7/2024) menampilkan asa akan hadirnya medali pertama.

Pertandingan untuk perebutan medali akan berlangsung di nomor panahan beregu putri di mana Indonesia akan bertanding.

Panahan beregu putri akan berlangsung di Esplanade des Invalides, Paris, Prancis.

Kompetisi dimulai dengan babak 16 besar pada pukul 14.30 WIB dan berlanjut hingga perebutan medali pada pukul 21.48 WIB.

Tim beregu putri Indonesia akan diperkuat oleh Diananda Choirunisa, Syifa Nurafifah Kamal, dan Rezza Oktavia.

Asa untuk meraih prestasi muncul setelah catatan menjanjikan selama masa persiapan di mana mereka tiga kali menembus semifinal dari seri Piala Dunia Panahan.

Diananda bahkan mencapai peringkat enam dalam babak pemeringkatan individual putri yang berlangsung pada Kamis (25/7/2024).

Denny Decko selaku pelatih optimistis anak-anak asuhnya ini bisa meraih medali perunggu.

Baca Juga: Hasil Panahan Olimpiade Paris 2024 - Arif Dwi Pangestu Goyah, Posisi 1 Milik Juara Dunia yang Jadi Bulan-bulanan Wakil Indonesia

"Di World Cup kami memang sudah tiga kali menembus semifinal, artinya di 4 besar, perebutan medali perunggu," katanya dalam siaran pers dari NOC Indonesia.