Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Akui Francesco Bagnaia Jadi Referensi di Ducati: Dia Mengatur Apa yang Saya Lakukan

By Delia Mustikasari - Minggu, 28 Juli 2024 | 10:30 WIB
Pembalap Gresini, Marc Marquez, merayakan podium kedua MotoGP Jerman 2024 di Sachsenring, Minggu (7/7/2024). (RADEK MICA/AFP)

BOLASPORT.COM - Para pembalap MotoGP, termasuk Marc Marquez sebentar lagi akan menyudahi jeda rehat musim panas dengan kembali ke lintasan balap pada MotoGP Inggris 2024, 2-4 Agustus.

Marquez, yang saat ini berada di Sirkuit Misano, Italia menikmati World Ducati Week, sebuah ajang yang mempertemukan para pembalap Ducati dari MotoGP dan Superbike setiap tahun untuk berlomba dengan motor produksi di sirkuit Italia.

Dengan masa adaptasi dengan Ducati yang sudah lebih dari selesai, Marquez menghadapi paruh kedua kejuaraan dengan misi mencapai tujuan menjadi kompetitif dan naik podium.

Marquez juga innginmeraih kemenangan pertamanya bersama Ducati dan Gresini. Sesuatu yang tidak akan mudah karena GP24, dan terutama Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, sangat kuat.

Hampir mustahil untuk membayangkan seseorang yang tidak menantikan musim 2025 dan itu terlepas dari kenyataan bahwa 2024 antara perebutan kejuaraan dunia dan bursa transfer, telah dan sedang berlangsung sangat intens.

Tetapi dalam hal intensitas, itu pasti akan terlihat tahun depan dengan nomor 93 yang mengendarai Ducati Lenovo.

"Hanya dengan mengenakan warna merah saya akan dapat benar-benar memahami apa itu Ducati," kata Marquez dilansir dari MotoSan.

Mengetahui ambisi dan karakter Marquez, ia pasti sudah menantikan saat untuk menaiki motor merah yang saat ini merupakan yang terbaik pada MotoGP.

Warga asli Cervera itu memastikan bahwa jika ia senang dengan peraturan baru, yang berarti bahwa kesepakatan itu dapat diperpanjang hingga setelah 2026.

Baca Juga: Timba Ilmu ke Markasnya Valentino Rossi, Wahyu Nugroho Ingin Pelajari 1 Sosok Ini di VR46 Master Camp