Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez dan Francesco Bagnaia 1 Tim Tahun Depan, Pengamat MotoGP Perkirakan Ketegangan di Garasi seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

By Delia Mustikasari - Minggu, 28 Juli 2024 | 13:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Perseteruan rekan setim yang mirip dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo diperkirakan akan terjadi pada MotoGP 2025.

Kedatangan Marc Marquez ke garasi pabrikan Ducati dapat menimbulkan masalah dengan Francesco Bagnaia.

Kombinasi dua juara multi-waktu dapat membangkitkan kenangan akan pasangan Yamaha yang bertikai.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang terkenal membutuhkan tembok untuk memisahkan mereka saat mereka berjuang untuk kejuaraan.

"Sudah lama sejak kami memilikinya," kata komentator MotoGP, Neil Hodgson dari TNT Sports tentang ketegangan Marquez dan Bagnaia sebagai rekan setim dilansir dari Crash.

"Kami memilikinya di Yamaha dengan Rossi dan Lorenzo."

"Biasanya ketika Anda mendapatkan dua juara yang sangat kuat sebagai rekan setim, itu menciptakan banyak ketegangan di garasi itu."

"Banyak tekanan pada semua orang yang terlibat. Tekanan itu sudah ada di sana tetapi itu meningkat ketika Anda melihat ke seberang dan melihat, apakah Anda Pecco, Marc. Dan jika Anda Marc, Anda akan melihat Pecco (sapaan akrab Francesco Bagnaia)."

Mantan pembalap MotoGP, Sylvain Guintoli memperingatkan pertarungan yang akan terjadi antara Marquez dan Bagnaia.

"Mereka akan bertarung. Mereka akan bertarung sampai akhir. Beberapa balapan akan berlangsung ketat," ucap Guintoli.