Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 - Luka Apriyani/Fadia untuk Laga Hidup-Mati, tapi Chen/Jia Pernah Mewek Saat Perebutan Medali Emas

By Agung Kurniawan - Minggu, 28 Juli 2024 | 13:15 WIB
Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Apriyani Rahayu akan menghadapi laga penting di Olimpiade Paris 2024 melawan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Minggu (28/7/2024) (PBSI/BADMINTON PHOTO/MICHAEL ROPARS)

BOLASPORT.COM - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dibayangi rekor menghadapi laga kedua di babak penyisihan Olimpiade Paris 2024.

Apriyani/Fadia sebagai harapan tim Indonesia di nomor ganda putri akan kembali beraksi dalam pertandingan kedua penyisihan Grup A Olimpiade Paris 2024.

Pada hari ini, Minggu (28/7/2024), pasangan ranking kesembilan dunia itu dipastikan menjalani laga berat di Porte de La Chapelle Arena, Paris, Prancis.

Ya, Apriyani/Fadia dijadwalkan menghadapi wakil China yaitu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang merupakan unggulan pertama di nomor ini.

Kemenangan menjadi harga yang harus dibayar oleh Apriyani/Fadia untuk melanggengkan langkah mereka menunju fase berikutnya di Olimpiade Paris 2024.

Pasalnya, Apriyani/Fadia membuka langkah mereka di event olahraga bergengsi di dunia ini dengan hasil minor di laga pembuka kemarin.

Apriyani/Fadia harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dalam laga straight game berdurasi 56 menit.

Dalam pertandingan ini, Chen/Jia tentu lebih difavoritkan untuk bisa menumbangkan Apriyani/Fadia berdasarkan catatan pertemuan mereka.

Menurut data yang dihimpun BolaSport.com dari laman BWFTournamentsoftware, Chen/Jia dan Apriyani/Fadia terhitung sudah tujuh kali berjumpa.

Baca Juga: Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 - Senasib dengan Apriyani/Fadia, Ganda Putri Malaysia Incar Kemenangan atas Wakil Jepang