Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 - Ganda Campuran Tuan Rumah Incar Kemenangan, Rinov/Pitha Jangan Lengah

By Nestri Y - Senin, 29 Juli 2024 | 11:00 WIB
Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue saat menghadapi wakil Korea Selatan Kim Won-ho/Jeoang Na-eun di babak penyisihan grup Olimpiade Paris 2024 di Porte de la Chapelle Arena, Prancis, Minggu (28/7/2024). (ARUN SANKAR/AFP)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue bertekad mengincar kemenangan pada laga ketika ketika melawan Rinov/Pitha di lanjutan babak penyisihan grup Olimpiade Paris 2024.

Rinov/Pitha akan menjalani laga terakhir penyisihan grup di Grup A, Senin (29/7/2024).

Laga tersebut akan sangat menentukan kelanjutan Rinov/Pitha dalam berpetualang di ajang Olimpiade Paris 2024.

Mereka akan berjumpa pasangan tuan rumah Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Melawan wakil tuan rumah berarti turut melawan satu stadion di Porte de la Chapelle, Prancis.

Baca Juga: Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 - Rival 1 Grup Mundur, Fajar/Rian Akan Jalani Laga Hidup Mati, Jonatan Christie Batal Bertanding tapi Diintai Wakil India ke Perempat Final

Setiap kali ada wakil tuan rumah bertanding, setiap kali itu pula gemuruh suara pendukung di tribun penonton terdengar keras dan menekan untuk lawannya.

Risiko ini yang akan turut dihadapi Rinov/Pitha pada laga hari ini.

Selain itu, Rinov/Pitha yang terhitung paling underdog di antara semua kontestan pada Grup A, juga harus siap menghadapi tekad besar Gicquel/Delrue yang sangat mengincar kemenangan pertama mereka.

Dibandingkan situasi sang Juara Eropa itu, Rinov/Pitha memang lebih untung karena telah mengantongi satu kemenangan atas Kim Won-ho/Jeong Na-eun.