Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ONE Fight Night 24 – Baru Pertama Kali Hadapi Lawan Setinggi 2 Meter, Felipe Lobo Tak Siapkan Strategi Khusus

By BolaSport - Rabu, 31 Juli 2024 | 08:00 WIB
Penantang ranking 3 kelas bantam Muay Thai ONE Championship, Felipe Lobo, akan tampil di ONE Fight Night 24 pada Sabtu (3/8/2024) di Bangkok. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Setelah gagal merebut sabuk emas ONE Championship dari Jonathan Haggerty, Felipe Lobo akan kembali tampil untuk menghadapi Nabil Anane yang berpostur tinggi bak jerapah di ONE Fight Night 24.

Selain laga perebutan sabuk interim kelas jerami MMA di laga utama, ajang bulanan ONE Championship yang dihelat pada Sabtu (3/8/2024) di Bangkok ketambahan sederet aksi Muay Thai eksplosif lintas divisi.

Salah satu yang menyita perhatian adalah laga kelas bantam Muay Thai antara penantang ranking 3, Felipe Lobo, melawan Nabil Anane yang tengah naik daun.

Laga ini akan mempertemukan 2 pencetak KO dengan postur yang sangat berbeda.

Anane memiliki tinggi badan nyaris 2 meter atau tepatnya 192 cm sedangkan Lobo hanya 175 cm.

Namun, Lobo tak mau ambil pusing soal perbedaan postur yang jadi kelebihan lawannya itu.

"Saya tak pernah melawan petarung tinggi sebelumnya tetapi tak ada yang akan berubah," ujar Lobo saat diwawancarai oleh South China Morning Post.

Dengan kekuatan penghancur di 2 tangannya, atlet perwakilan Tiger Muay Thai ini siap melumat siapa pun demi kembali ke dalam persaingan perebutan sabuk juara.

"Saya berlatih untuk mengalahkan semua orang di divisi ini," tegas Lobo.

Dalam penampilan terakhirnya, petarung Brasil ini mampu membuat juara kelas bantam Muay Thai, Jonathan Haggerty, terdesak.