Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cara Unik Persib dalam Perkenalkan Skuad dan Launching Jersey Jelang Liga 1, Langsung Libatkan Bobotoh

By Wila Wildayanti - Kamis, 1 Agustus 2024 | 10:30 WIB
Persib Bandung memastikan melakukan peluncuran tim dan launching jersey dengan cara unik yakni langsung melibatkan bobotoh untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung melakukan cara unik untuk memperkenalkan anggota tim atau skuad, launching jersey, hingga para mitra. Mereka memilih melibatkan bobotoh langsung.

Persib akan memulai kompetisi Liga 1 2024/2025 dengan memperkenalkan semua angota tim dan jersey di GOR C-Tra Arena, Bandung, pada Minggu (4/7/2024).

Dalam perkenalan ini Persib yang ingin melibatkan langsung bobotoh dengan menggelar cara bertajuk ‘Persta Rakyat Persib”.

Bobotoh dipastikan bisa datang dan menyaksikan langsung perkenalan skuad Persib dan jersey terbaru untuk menghadapi Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League Two (ACL 2).

Baca Juga: Alasan Nomor Punggung 4 Jadi Pilihan Gustavo Franca di Persib Bandung

Commercial Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Sandy Tantra, mengatakan bahwa launching tim dan jersey ini dilakukan secara langsung bersama bobotoh tentu saja jadi salah satu komitmen tim.

Menurutnya, Persib melibatkan bobotoh langsung untuk memulai perjalanan baru dan menatap musim baru.

Bahkan ia menekankan ini bagian dari tekad Maung Bandung untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga 1 di musim 2024/2025 ini.

“Untuk menyambut musim baru 2024/2025, kami mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru ini,” ujar Sandy Tantra sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (1/8/2024).

“Kemenangan di musim sebelumnya tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia,” ucapnya.