Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MotoGP Inggris 2024 - Salah Duga Francesco Bagnaia Kepada Marc Marquez yang Dikira Hebat di Hari Pertama

By Agung Kurniawan - Sabtu, 3 Agustus 2024 | 11:45 WIB
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, menilai Marc Marquez tidak segarang yang dia pikirkan pada hari pertama MotoGP Inggris 2024 (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, sempat mengira bahwa Marc Marquez akan tampil solid pada hari pertama MotoGP Inggris 2024.

Rangkaian sesi hari pertama MotoGP Inggris 2024 yang bergulir di Sirkuit Silverstone, Jumat (2/8/2024) berakhir baik bagi Bagnaia.

Meski tidak menjadi yang tercepat, rider Italia itu setidaknya masih memiliki ritme yang mumpuni dan mengamankan tempat di kualifikasi 2.

Ya, satu tempat di Q2 didapatkan Bagnaia setelah dia membukukan waktu lap terbaik 1 menit 58,030 detik pada sesi practice.

Torehan tersebut membuat Bagnaia menduduki peringkat ketiga dalam sesi latihan atau practice MotoGP Inggris 2024 kemarin.

Juara kelas utama MotoGP dalam dua musim terakhir tersebut terpaut 0,119 detik dari Jorge Martin (Pramac Racing) yang ada di urutan pertama.

Usai merampungkan rangkaian sesi di hari pertama MotoGP Inggris 2024, Bagnaia menjelaskan bahwa semuanya berjalan dengan baik.

Rasa gusar tidak terlihat dari raut rider berusia 27 tahun tersebut walau masih belum bisa menandingi kecepatan Martin yang memang luar biasa.

"Semuanya berjalan dengan baik," kata Francesco Bagnaia, dilansir BolaSport.com dari Motosan.

Baca Juga: MotoGP Inggris 2024 - Kecepatan Jorge Martin Terlalu Gila, Francesco Bagnaia Sudah Punya Firasat