Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Nick Kuipers, 5 Pemain Persib Dapat Logam Mulia dan Jersey Spesial karena Sudah 100 Kali Main untuk Maung Bandung

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 10 Agustus 2024 | 09:15 WIB
Nick Kuipers (tengah) sedang berusaha merebut bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2024 antara Persib Bandung versus PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Lima pemain Persib Bandung mendapatkan penghargaan spesial karena telah bermain lebih dari 100 kali membela klub di kompetisi resmi.

Kelima pemain itu ialah Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana.

Sementara ada satu jajaran staf pelatih yang mendapatkan apresiasi serupa.

Sosok itu ialah I Made Wirawan yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih kiper.

Penghargaan yang diberikan Persib kepada lima pemain dan satu staf pelatih di atas berupa logam mulia dan jersey spesial 'Club 100".

Logam mulia dan jersey spesial itu diserahkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat sekaligus Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, dan I Made Wirawan menjelang kick-off laga melawan PSBSK di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024).

Baca Juga: Kata Dimas Drajad setelah Debut Manis bersama Persib Bandung di Liga 1

PERSIB.co.id/Fernando Hero
Dedi Kusnandar menerima jersey spesial dari Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, 9 Agustus 2024.

Sementara Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto absen pada pertandingan tersebut.

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan penghargaan itu sebagai apresiasi terhadap dedikasi pemain untuk klub.