Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klasemen SEA V League 2024 - Digulung Thailand Lagi, Indonesia Masih Menolak Berada di Peringkat Terbawah

By Agung Kurniawan - Minggu, 11 Agustus 2024 | 09:30 WIB
Middle blocker senior timnas voli putri Indonesia, Wilda Nurfadhilah melepaskan serangan ke arah Thailand pada laga leg kedua SEA V League 2024 di Chachai Hall, Nakhon Ratchasima, Thailand, Sabtu (10/8/2024). (PBVSI)

 

BOLASPORT.COM - Timnas voli putri Indonesia tak beranjak dari posisi sebelumnya di klasemen sementara SEA V League 2024 putaran kedua walau kalah lagi.

Hasil akhir yang belum memuaskan kembali didapatkan tim Merah-putih saat menjalani laga kedua putaran kedua SEA V League 2024, Sabtu (10/8/2024).

Di pertandingan kedua ini, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dkk harus menghadapi tim tuan rumah, Thailand yang memiliki permainan sudah di level dunia.

Tampil di Chachai Hall, Nakhon Ratchasima, Thailand, Indonesia harus tumbang dengan skor telak melalui straight set 0-3 (15-25, 22-25, 23-25).

Dalam pertandingan ini, sebagian besar poin Indonesia datang dari penampilan garang yang ditunjukkan oleh Megawati Hangestri Pertiwi.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut keluar sebagai top skor alias pemain tersubur dalam pertandingan ini melalui raihan 22 poin.

Megawati bahkan melewati penyumbang poin terbanyak tim Negeri Gajah Putih M Chatchu-on yang menorehkan 18 angka pada pertandingan ini.

Usai pertandingan, pemain Jakarta BIN tersebut menilai permainannya semakin membaik meski hingga kini belum mempersembahkan kemenangan.

"Performa saya terus membaik, permainan tim juga baik tadi, besok harus menang melawan Filipina," ujar Megawati melalui siaran PBVSI.

Baca Juga: SEA V League 2024 - Ledakan Megawati dengan 22 Poin Belum Selamatkan Indonesia, Performa Membaik tapi Masih Ambyar