Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertemu dengan Erick Thohir, Presiden FIFA Lempar Pujian untuk Indonesia

By Sasongko Dwi Saputro - Minggu, 11 Agustus 2024 | 10:15 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersama Presiden RI Terpilih Prabowo (kanan) bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino (tengah). (INSTAGRAM/ERICK THOHIR)

BOLASPORT.COM - Presiden FIFA, Gianni Infantino memberikan pujian setinggi langit untuk Indonesia usai berdiskusi dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di sela-sela Olimpiade 2024 Paris, Sabtu (10/8/2024).

Presiden Gianni Infantino membahas sejumlah hal dalam pertemuannya dengan Erick Thohir.

Keduanya bertemu di kantor baru FIFA di Paris.

Pertemuan keduanya diunggah dalam postingan akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/8/2024) malam WIB.

Infantino mengaku senang bisa menjamu Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI di Kantor FIFA Paris.

Dirinya mengaku tengah banyak berdiskusi soal cara menyediakan kesempatan bermain sepak bola seluas-luasnya di Indonesia.

"Senang sekali bertemu dengan teman saya sekaligus Presiden Persatuan Sepak Bola Indonesia, Erick Thohir, hari ini di kantor FIFA di Paris," ujar Infantino dikutip dari akun Instagram pribadinya.

"Kami melanjutkan diskusi tentang bagaimana kami dapat menyediakan lebih banyak kesempatan bermain sepak bola bagi masyarakat di negara yang indah ini [Indonesia]," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Laga Pemain Abroad Timnas Indonesia - Nathan Tjoe-A-On dan Elkan Baggott Senasib, Ivar Jenner dan Rafael Struick Serupa, Pratama Arhan Menghilang dari Suwon FC

Infantino mengakui sepak bola sangat populer di Indonesia.