Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diadu dengan Khabib Nurmagomedov, Petarung Palestina dan Juara UFC Beri 1 Respons Singkat

By Agung Kurniawan - Minggu, 11 Agustus 2024 | 11:15 WIB
Petarung berdarah Palestina yang berkarier di kelas welter, Belal Muhammad (kanan), telah mencapai kemampuan terbaik dengan merajai kelas itu (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Juara kelas welter UFC, Belal Muhammad, memberikan reaksi singkat ditanya kemungkinan menghadapi Khabib Nurmagomedov di arena oktagon.

Belal Muhammad menjadi petarung yang sedang mendapatkan sorotan seiring keberhasilannya menjadi raja di kelas welter UFC belum lama ini.

Mahkota kelas welter didapatkan jagoan berdarah Palestina tersebut usai tampil apik menghadapi Leon Edwards dalam hajatan UFC 304 akhir Juli kemarin.

Dalam pertandingan lima ronde, Belal Muhammad mampu mengalahkan petarung berjuluk Rocky tersebut melalui keputusan mutlak.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kesuksesan petarung 36 tahun tersebut tidak lepas dari seorang Khabib Nurmagomedov.

Selama masa persiapan menghadapi UFC 304, Belal Muhammad mematangkan teknik bertarung dan strateginya bersama dengan Team Khabib.

Tak ayal, Belal terlihat mumpuni menunjukkan kemampuan gulatnya dengan nuansa The Eagle yang cukup kental.

"Ya, latihan bersama mereka selalu berjalan dengan sangat bagus," kata Belal dalam wawancara virtual bersama BolaSport.com.

Dengan berlatih dan memperdalam teknik gulat bersama team Khabib, Belal merasa jalannya akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Ingin Suara Tuhan Sebelum Hajar Lawan, Juara Kelas Welter UFC Belal Muhammad Pilih Al-Quran