Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Laga Pemain Abroad Timnas Indonesia - Jay Idzes Debut Serie A, Rafael Struick Vs Mauresmo Hinoke pada Hari Kemerdekaan Indonesia

By Metta Rahma Melati - Senin, 12 Agustus 2024 | 12:10 WIB
Rafael Struick (kiri) sedang menguasai bola dalam laga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Sejumlah pemain abroad timnas Indonesia akan menjalani pertandingan bersama klub di masing-masing liga. Jadwal ada di akhir artikel ini.

Bek timnas Indonesia berpotensi debut di Serie A saat Venezia FC melawan Lazio di pada pekan pertama Serie A, Minggu (19/8/2024) pukul 01.45 WIB.

Jay Idzes berpeluang besar menjadi starter pelatih Eusebio Di Francesco.

Pada Coppa Italia, Jay Idzes menjadi starter melawan Brescia.

Bahkan ia mencetak satu-satunya gol Venezia FC, di mana pertandingan dimenangkan Brescia dengan skor 3-1.

Kemudian, Rafael Struick berpotensi bentrok dengan Mauresmo Hinoke di divisi dua Liga Belanda (Eerste Divisie).

Baca Juga: Kata Kiper Kelahiran Mataram Emil Audero setelah Kalah Adu Penalti saat Bela Klub Milik Orang Indonesia di Coppa Italia

ADO Den Haag akan bersua FC Dordrecht pada pekan kedua di M-Scores Stadium tepat di dihari kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2024) pukul 21.30 WIB.

Rafael Struick mendapat kepercayaan menjadi starter pada pekan pertama, saat ADO Den Haag ditahan imbang VVV-Venlo dengan skor 1-1 pada Sabtu (10/8/2024).

Penyerang timnas Indonesia bermain hingga menit ke-61.