Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Japan Open 2024 - Hoki/Kobayashi Bongkar Kelemahan Ganda Putra Jepang, Susahnya Temukan Penerus Musuh Tersulit Marcus/Kevin

By Nestri Y - Senin, 12 Agustus 2024 | 15:20 WIB
Ganda Putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berlaga di Indonesia Open 2024, Jakarta, Kamis 5/6/2024). (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Takuro Hoki/Yugo Kobayashi membongkar kelemahan terbesar permainan ganda putra Jepang sampai masih susah temukan ramuan mujarab seperti Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Kompetisi BWF World Tour akan kembali menyapa setelah Olimpiade Paris 2024, di mana Japan Open 2024 akan jadi turnamen terdekat yang bergulir.

Turnamen dengan taraf Super 750 dan berhadiah total 13.5 miliar rupiah itu akan digelar pada 20-25 Agustus 2024, pekan depan.

Sedikit berbeda dari edisi-edisi sebelumnya yang sering mentas di Tokyo, kali ini Japan Open 2024 akan melawat ke kota Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang.

Baca Juga: Rombakan Besar Ganda Putri China, Juara Olimpiade Paris 2024 Dipecah di 2 Turnamen BWF Ini

Dengan atmosfer kompetisi yang lebih segar, ini akan jadi pengalaman baru bagi para kontestan. Terutama yang baru saja pulang dari Paris.

Tidak terkecuali wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Mereka adalah pasangan ganda putra terbaik Jepang saat ini.

Meski mengaku lelah, Hoki/Kobayashi tentu tidak bisa melewatkan begitu saja kesempatan unuk gigi di hadapan publik sendiri.

Setidaknya, tampil maksimal di turnamen kandang bisa jadi obat setelah kekecewaan yang mereka alami di fase grup Olimpiade Paris 2024.