Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 - Dipimpin Wasit Asing, Debut Semen Padang FC Dinodai Borneo FC

By Wila Wildayanti - Senin, 12 Agustus 2024 | 20:57 WIB
Stefano Lilipaly (kanan) sedang menguasai bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2024 antara Semen Padang versus Borneo FC di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Senin (12/8/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Semen Padang FC ditaklukan Borneo FC dengan skor 1-3 dalam laga perdana Liga 1 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024).

Borneo FC sukses meraih kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-4, Berguinho 39', dan Leonardo Andriel Dos Santos 53'.

Sementara gol tunggal dicetak Semen Padang FC melalui Ryohei Michibuchi pada menit ke-76.

Jalannya Pertandingan 

Borneo FC memimpin pertandingan langsung setelah laga dimulai dan mereka langsung menekan pertahanan Semen Padang yang tampil sebagai tim tuan rumah.

Semen Padang sebenarnya mencoba merebut bola dan ingin memimpin permainan, tetapi Borneo FC lebih mendominasi.

Untuk itu, Borneo FC tak menunggu waktu lama langsung memimpin pertandingan dengan menang 1-0 pada menit ke-4.

Borneo FC sukses meraih kemenangan lewat gol yang sukses dicetak Stefano Lilipaly.

Stefano sukses mencetak gol setelah memanfaatkan bola daro Rosembergne alias Berguinho dari sisi kanan dan Stefano yang ada di kiri pun langsung menendang bola ke arah gawang, sehingga si kulit bundar langsung bersarang ke gawang.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Semen Padang vs Borneo FC: Menanti Debut Wasit Asing di Liga 1 2024/2025