Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amartha 10X Run 2024, Ajang Lari Buktikan Diri Bisa Lampaui Batas

By Alif Mardiansyah - Kamis, 15 Agustus 2024 | 08:20 WIB
Ramdhan Anggakaradibrata sebagai Chief Finance Officer Amartha (tengah), Satrio Guardian selaku Race Director Amartha 10X Run (kiri), dan Budiyanto Januar sebagai Key Opinion Leader Amartha 10X Run (kanan). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ajang lari bertajuk Amartha 10X Run 2024 mengajak runners untuk dapat membuktikan diri bisa melampaui batas atau push your limit.

Push Your Limit menjadi tema yang ditekankan oleh Amartha 10X Run 2024 dalam agenda larinya yang bakal hadir di Jakarta.

Pesan yang ingin disampaikan Amartha dalam temanya yakni mengajak setiap individu untuk berani menaklukan tantangan yang ada dan terus bertumbuh mencapai tujuan yang lebih besar.

Chief Finance Officer Amartha, Ramdhan Anggakaradibrata, meyakini bahwa manusia dapat menunjukkan performa terbaiknya.

Ramdhan berharap hadirnya Amartha 10X Run 2024 dengan tema Push Your Limit bisa menjadi inspirasi bagi para peserta agar bisa menaklukkan segala kesulitan dan rintangan yang ada.

Apalagi Amartha 10X Run 2024 direncanakan akan diikuti oleh banyak peserta yang tentunya bisa memotivasi orang.

Baca Juga: Resmi! Laos Tunjuk Kompatriot Shin Tae-yong Jadi Pelatih Kepala, Bakal Jadi Lawan Timnas Indonesia di ASEAN Cup 2024

Mulai dari perbankan, leader, mitra strategis, karyawan, hingga publik masyarakat.

Para peserta Amartha 10X Run 2024 nantinya bakal disuguhi lintasan sepanjang 10 kilometer di sekitar kawasan Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 15 September 2024.

Ramdhan Anggakaradibrata memilih 10 kilometer sebagai jarak lari karena dengan harapan dan tekad untuk bisa tumbuh 10 kali lebih besar lagi pada masa yang akan datang.