Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suasana Menakjubkan di DBL Indonesia 2024/2025

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 15 Agustus 2024 | 19:07 WIB
Suasana DBL Indonesia di Surabaya (DBL Indonesia)

BOLASPORT.COM -  Jajaran lengkap Board of Director atau direksi PT Astra Honda Motor (AHM), secara khusus berkunjung ke Surabaya untuk datang ke DBL Indonesia pada Sabtu (10/8/2024).

Ini dilakukan untuk menyambangi kota kelahiran liga basket pelajar terbesar Tanah Air yang mendapat dukungan dari AHM sejak 2008.

Dipimpin langsung oleh Mr. Susumu Mitsuishi selaku President Director PT AHM dan didampingi Thomas Wijaya (Executive Vice President Director), beserta jajaran direksi AHM lainnya.

Kunjungan istimewa petinggi AHM itu diawali dengan menyambangi DBL Academy Pakuwon Mall, sekolah basket berstandar internasional yang diinisiasi DBL Indonesia sejak 2015.

Dilanjutkan dengan hadir menyaksikan langsung kemeriahan DBL 2024 East Java – North di DBL Arena, yang menginjak hari ketiga.

Kedatangan Mitsuishi beserta jajaran direksi AHM ini disambut langsung oleh Founder dan CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda dan Masany Gultom (Director DBL Indonesia). 

Dalam kunjungan istimewa ini, beberapa jajaran direksi PT AHM juga turut serta yakni Naoki Kajino (Marketing Director), Oktavianus Dwi Putro (Marketing Director), Andy Wijaya (MPA Division Head), serta Kensuke Masuda (Advisor).

Baca Juga: Duet Bagnaia-Marquez Bakal Jadi Bencana, Murid Valentino Rossi Yakin 2 Pembalap Bisa Kalahkan Ego

Jajaran direksi MPM Honda Jatim juga turut serta mendampingi, diantaranya Suwito (President Director), Dendy Sean (Marketing Director), dan Hari Subagiyo (After Sales Director).

Mitsuishi sangat mengagumi fasilitas berkelas dunia milik DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya.

Bahkan, dengan penuh antusias dia menjajal lapangan standar NBA ini.