Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MotoGP Austria 2024 - Bagnaia Tuju Hattrick Kemenangan, Marc Marquez dan 2 Pembalap Lain Jadi Kandidat Gagalkan Pesta

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 17 Agustus 2024 | 07:30 WIB
Aksi pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia pada sesi Practice MotoGP Austria 2024, Jumat, 16 Agustus 2024 (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, semringah setelah menjadi yang tercepat pada sesi Practice MotoGP Austria 2024.

Francesco Bagnaia bahkan berhasil mencetak rekor waktu lap baru dengan 1 menit 28,508 detik di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Jumat (16/8/2024).

Hasil tersebut semakin menambah kepercayaan diri bagi Bagnaia untuk menjadi penguasa di lintasan yang cuma punya 10 belokan ini.

Bagnaia di ambang hattrick kemenangan setelah berhasil keluar sebagai pemenang pada dua edisi terakhir MotoGP Austria pada 2022 dan 2023.

Murid Valentino Rossi itu juga menyambut positif performa bagus yang sudah bisa diraihnya sejak hari Jumat atau hari pertama dalam rangkaian seri balap.

Musim-musim sebelumnya sudah menjadi pemandangan yang biasa melihat Bagnaia terseok-seok di awal dan baru panas saat balapan.

"Musim ini saya sudah bisa mulai tampil cepat sejak hari Jumat," kata Bagnaia dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Baca Juga: Hasil Practice MotoGP Austria 2024 - Francesco Bagnaia Tercepat dengan Gaya, Murid Tertua Rossi Asapi Marc Marquez

"Itu sangat membantu, karena Anda bisa berkonsentrasi untuk memacu motor, bukan untuk mengatasi masalah."

"Kami memiliki fondasi yang sangat baik untuk turun di lintasan mana pun,” ujar Bagnaia.