Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shin Tae-yong dan Asistennya Mulai Pantau Liga 1, Siapa yang Sudah Jadi Incaran?

By Wila Wildayanti - Sabtu, 17 Agustus 2024 | 08:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menekankan bahwa untuk memilih pemain buat skuad Garuda tak selalu mudah. Untuk itu, ia akan memantau beberapa pertandingan Liga 1 lagi. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menekankan untuk memilih pemain buat masuk skuad Garuda tak mudah. Untuk itu, ia dan stafnya akan menonton dua hingga tiga pertandingan Liga 1 lagi.

Shin Tae-yong dan para asistennya terlihat mulai menonton langsung pertandingan Liga 1 2024/2025.

Terbaru Shin Tae-yong dan deretan staf timnas Indonesia menonton langsung pertandingan antara Malut United Vs Persebaya Surabaya di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karnoo, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Tujuan dari tim pelatih timnas Indonesia menonton langsung pertandingan Liga 1 ini tentu untuk mencari pemain-pemain baru buat bergabung dengan skuad Garuda.

Baca Juga: Shin Tae-yong Beberkan Alasan Tak Panggil Penyerang Persebaya Lawan Arab Saudi

Oleh karena itu, sebelumnya empat asisten timnas Indonesia yakni Choi In-cheol, Jo Byeong-guk, Shin Sang-gyu dan asisten baru khusus striker yakni Yeom Ki-hun juga telah memantau langsung laga lain.

Empat asisten Shin Tae-yong ini terlihat memantau langsung laga antara Semen Padang Vs Borneo FC di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Melawai, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024).

Sementara saat memantau pertandingan antara Malut United Vs Persebaya, Shin Tae-yong pun turut hadir.

Bahkan tak hanya empat asisten timnas Indonesia saja yang datang.

Namun, pelatih kiper yakni Kim Bong-soo dan tim analis Kim Jong-jin juga terlihat datang dan menyaksikan langsung laga antara tim berjulukan Bajol Ijo sama Kie Raha tersebut.