Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 - Taktik Parkir Bus Persita Sukses, Persija Gagal Menang

By Wila Wildayanti - Minggu, 18 Agustus 2024 | 21:01 WIB
Suasana pertandingan antara Persita Tangerang Vs Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/8/2024). (PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Persita Tangerang hanya mampu menahan imbang Persija Jakarta 0-0 dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/8/2024).

Laga berlangsung impresif, tetapi tak ada pemenang dalam pertandingan ini dan masing-masing tim hanya mengemas satu poin.

Jalannya Pertandingan

Persija Jakarta yang tampil sebagai tim tamu dalam laga ini justru langsung menunjukkan taringnya dengan menekan pertahanan Persita Tangerang langsung.

Persita bahkan kesulitan mengembangkan permainan diawal-awal permainan, karena Persija selama empat menit pertama langsung menekan.

Bahkan hingga memasuki menit ke-8, Persija telah menciptakan lebih dari empat peluang ke gawang Persita baik dari tendangan langsung hingga tendangan penjuru.

Namun, peluang-peluang tersebut belum juga ada yang mampu dikonversikan menjadi gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Vs Persija - Macan Kemayoran Pede Raih Poin, Pendekar Cisadane Tak Hanya Waspadai Gustavo Almeida

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menguasai permainan dengan baik, sehingga serangan mereka tak hanya dari satu sisi saja, tetapi semua pemain menunjukkan kerjasama dengan baik.

Kerja sama dari Ramon Bueno, Ryo Matsumura, hingga Gustavo Almeida membuat para pemain belakang Persita keteteran menghadapi gempuran Persija.