Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rasakan Lagi Sensasi One Pride Experience di Hall A Basket Senayan, Ada Adu Panco hingga Kompetisi Tabox

By BolaSport - Rabu, 21 Agustus 2024 | 20:15 WIB
Adu panco menjadi salah satu kegiatan dalam rangkaian acara One Pride Experience yang kali ini kembali ke Jakarta sebagai bagian dari perhelatan One Pride MMA 81 pada Sabtu (24/8/2024) di Hall A Basket Senayan. (ONE PRIDE MMA)

BOLASPORT.COM - One Pride Experience kembali hadir di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

One Pride Experience adalah rangkaian acara seru di luar venue yang mengiringi gelaran One Pride MMA 81 bertajuk One Stop Sportainment.

Sekarang One Pride Experience telah rutin digelar sejak edisi perdana pada Februari lalu dalam perhelatan One Pride MMA 76.

Acara yang mengusung konsep memberikan pengalaman berkesan kepada pencinta One Pride MMA itu hadir di setiap kota di Indonesia dan kini kembali ke Jakarta.

Kali ini One Pride Experience mempunyai banyak rangkaian acara yang akan berlangsung di area Hall A Basket GBK.

Di antaranya meliputi kegiatan community performance yaitu menampilkan aksi panggung dari para komunitas bela diri, modifikasi motor, kompetisi Tabox, power challenge, adu panco, hingga grappling games.

Ketua Panitia One Pride Experience, Bambang Mulyono, mengatakan bahwa One Pride Experience digelar untuk membagi pengalaman tentang One Pride.

"Di sini ada sharing materi dari MMA kepada masyarakat umum," kata Bambang.

"Ada beberapa komunitas bela diri yang kami tampilkan terutama ada kearifan lokal yang ditonjolkan di setiap daerah."

Para pencinta One Pride bisa menikmati rangkaian acara tersebut dengan gratis tanpa biaya pendaftaran.