Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Japan Open 2024 - Leo/Bagas Lagi-lagi Lebih Kuat daripada Rekan Senegara, Kini Juara Spain Masters yang Jadi Korban

By Ardhianto Wahyu - Kamis, 22 Agustus 2024 | 09:04 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, saat tampil pada babak 16 besar Japan Open 2024 di Kanagawa, Jepang, 22 Agustus 2024. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda putra anyar, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, sukses melangkahkan kaki ke perempat final Japan Open 2024.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana lagi-lagi mengalahkan rekan senegara dalam debut mereka sebagai pasangan di Japan Open 2024.

Jika di babak pertama korbannya adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di babak kedua giliran Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang dipaksa bertekuk lutut.

Sempat tertinggal di awal, Leo/Bagas mampu bangkit untuk menang dengan skor 21-18 , 21-16 dalam pertandingan di Yokohama Arena, Kanagawa, Jepang, Kamis (22/8/2024).

Gim pertama diwarnai dengan kejar-kejaran poin.

Sabar/Reza mendapatkan kesempatan untuk membuka margin poin terlebih dahulu sejak 8-4 hingga 10-6.

Akan tetapi, Leo/Bagas dapat mengejar untuk membalikkan keadaan tepat di paruh gim dengan skor 11-10.

Pergerakan Leo di depan net menyulitkan Sabar/Reza.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2024 - Amuk Fajar/Rian Bayar Awalan Lesu, Wakil Malaysia Digulung

Juara Indonesia Masters dua kali bareng Daniel Marthin itu tampil agresif untuk mencegat bola-bola dari Sabar/Reza dan mengembalikannya sebagai serangan mematikan.