Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Docorun Run For Health 2024 Tebarkan Kebahagiaan saat Berlari

By Abdul Rohman - Kamis, 22 Agustus 2024 | 14:15 WIB
Docorun Run For Health 2024. (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Sebuah momentum gemilang telah tercipta dalam acara Docorun Run For Health 2024 yang diselenggarakan Docotel Teknologi.

Docotel Teknologi ingin untuk menjadikan Docorun Run For Health 2024 bukan sekadar ajang olahraga saja.

Event lari perdana yang mereka selenggarakan ini juga diharapkan bisa menjadi sarana untuk membangun komunitas lari sehat yang telah diselenggarakan dengan penuh semangat.

Kegembiraan dan dipenuhi antusiasme peserta dari berbagai lapisan masyarakat ini berhasil menyatukan ribuan peserta.

DocoRun merupakan event lari pertama yang disponsori dan didukung oleh perusahaan IT seperti Solusi Pembayaran Eletronik (SPE), Tilaka, Dhealth, Indocyber, Mega Cyber Security, Alumagubi, Fazpass, Indonusa, serta lainnya.

Acara DocoRun Run for Health 2024 resmi dimulai pada Minggu (18/8/2024) pukul 06.00 WIB.

Chief of Executive Docotel Teknologi Nico Amon membuka acara dengan didampingi Yudis Tuasamu selaku Chief of Business Docotel Teknologi sekaligus Chief of Committee DocoRun.

Turut hadir Randy Bimantoro selaku Commissioner Docotel Teknologi, Brigjen TNI Purn Dr Noch T Mallisa dari Kantor Staf Kepresidenan, Eddy Sulitijanto selaku Deputi Direktur BPJS Wilayah 2.

Kemudian Hidayah Atiek sebagai Project Manager DocoRun dari Misimo.co, Eka Enani Putra selaku Race Director, serta para direktur dan jajaran dari para partner, klien, sponsor undangan terkait.

Baca Juga: Diterpa Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Peluk Erat Ibu Kandung Pratama Arhan dan Semakin Mesra