Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Japan Open 2024 - Lingkaran Nestapa Rehan/Lisa, Menyesal dan Kecewa Lagi-lagi Kalah dengan Cara yang Sama

By Ardhianto Wahyu - Kamis, 22 Agustus 2024 | 15:31 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, saat tampil pada babak kedua Japan Open 2024 di Kanagawa, Jepang, 22 Agustus 2024. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, menyesali kekalahan mereka pada babak kedua Japan Open 2024.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati takluk dari wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dalam pertandingan di Yokohama Arena, Kanagawa, Jepang, Kamis (22/8/2024).

Rehan/Lisa kalah dengan skor 17-21, 21-10, 21-12.

"Saya menyesal dan kecewa dengan hasil ini," kata Rehan dalam keterangan pasca-pertandingan melalui PBSI.

"Kami sudah bermain baik dan mengambil gim pertama. Namun di gim kedua dan ketiga, bola-bola yang seharusnya gampang banyak matinya. Capek sih sebenarnya tidak."

Rehan menerangkan bahwa dia dan Lisa bermain terburu-buru. Akhirnya, kesalahan tidak perlu banyak keluar dari tangan mreka.

Kualitas pengembalian yang buruk membuat Rehan/Lisa kesulitan sendiri.

Situasi makin tidak mudah pada gim kedua ketika Tang/Tse mengubah pola permainan dari reli panjang menjadi serangan cepat.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2024 - Lagi-lagi Cuma Kena PHP, Rehan/Lisa Masih Buntu di Depan Duet Veteran Asuhan Flandy Limpele

"Kami kurang mengantisipasi perubahan pola permainan lawan. Beberapa kali bola setengah saya juga kurang sabar," sesal Rehan.