Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skenario Cawe-cawe Valentino Rossi dan Kebencian Kepada Marc Marquez, Ducati Bisa Runyam pada MotoGP 2025?

By Agung Kurniawan - Kamis, 22 Agustus 2024 | 17:20 WIB
Valentino Rossi dan Marc Marquez sempat terlibat dalam sebuah rivalitas panas di MotoGP (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi diyakini akan membantu Francesco Bagnaia saat mengalami kesulitan menjadi rekan Marc Marquez pada MotoGP 2025.

Tim pabrikan Ducati dipastikan memiliki kekuatan mengerikan pada MotoGP 2025 mendatang dengan susunan pembalap yang telah mereka pilih.

Francesco Bagnaia akan berkolaborasi dengan Marc Marquez yang merupakan salah satu pembalap hebat yang pernah ada di ajang MotoGP.

Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut dipilih menjadi tandem Bagnaia setelah menunjukkan penampilan menjanjikan bersama Gresini Racing.

Empat podium dari balapan utama dan lima podium dari sprint race menjadi bukti bahwa Marquez belum habis meski dibekali motor versi tahun lalu.

Tidak hanya itu saja, riwayat sebagai peraih delapan gelar juara dunia juga tidak bisa dibiarkan begitu saja oleh pabrikan asal Italia tersebut.

Dengan label Bagnaia sebagai juara bertahan dua musim terakhir dan kedatangan Marquez tentu menghadirkan tantangan bagi Ducati.

Ego keduanya harus bisa dikelola dengan baik jika tidak ingin duet impian ini berakhir sebagai bencana bagi pasukan Borgo Panigale.

Sebagai mantan pembalap dan salah satu rival Valentino Rossi, Alex Barros tak sungkan untuk berkomentar mengenai susunan rider Ducati ini.

Baca Juga: Presiden Asosiasi Tim MotoGP Sebut Bos Ducati seperti Iblis, Yakin Duet Pembawa Petaka Bagnaia-Marquez Bisa Diatasi