Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Japan Open 2024 - Taktik Bubrah di Lapangan, Chico Sesali Kekalahan Saat Punya Momentum

By Nestri Y - Kamis, 22 Agustus 2024 | 21:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo saat bertemu Alex Lanier (Prancis) pada babak 16 besar Japan Open 2024 di Yokohama Arena, Kanagawa, Jepang, Kamis (22/8/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, menyesali kekalahannya di babak kedua Japan Open 2024 saat sempat mendapat momentum.

Harapan melihat tunggal putra Merah Putih bersinar lebih terang pada Japan Open 2024 sirna setelah kandasnya Chico di babak kedua, Kamis (22/8/2024).

Pemain 26 tahun itu kalah di babak 16 besar dari wakil Prancis, Alex Lanier dalam permainan dua gim langsung, 14-21, 13-21.

Kekalahan yang cukup telak itu sangat disesali Chico.

Permainan dia sama sekali tidak ada yang sesuai dengan kehendaknya.

Bahkan sejak gim pertama dimulai, entah apa yang terjadi, juara Taipei Open 2023 tersebut banyak melakukan kesalahan sendiri.

Baca Juga: Japan Open 2024 - Kandas di Babak Kedua, Petualangan Kanta Tsuneyama sebagai Pemain Pelatnas Jepang Resmi Berakhir

Unforced error beruntun di awal laga sangat merugikan Chico hingga dia tertinggal 1-6 dan kalah di gim pertama.

"Dalam pertandingan tadi, Alex bermain lebih baik. Saya tadi terbawa dengan tempo permainan lawan yang lambat," sesal Chico dikutip BolaSport.com dari rilis pers PBSI.

"Dia juga bisa mengontrol permainan saya. Jadi sepanjang laga saya terus mengikuti pola permainan dia," tambah Chico yang memang kewalahan dengan smes tajam Lanier.