Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Tingkatkan Prestasi Basket Indonesia, Budi Djiwandono Ramaikan Bursa Caketum PP PERBASI

By Putri Annisa Maharani - Jumat, 23 Agustus 2024 | 19:45 WIB
(Tiga dari kiri) Bakal Calon Ketua Umum PP PERBASI, Budi Satrio Djiwandono, saat memberikan keterangan kepada awak media usai mengambil formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan, di Kantor PP PERBASI, Senayan, Jakarta, Jumat (23/8/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Budi Satrio Djiwandono resmi meramaikan bursa bakal Calon Ketua Umum PP PERBASI periode 2024-2028.

Hal ini ditandai dengan hadirnya Budi di kantor PP PERBASI pada Jumat (23/8/2024) untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua Umum PP PERBASI ke Tim Penjaringan.

Tekad meningkatkan prestasi bola basket Indonesia mendasari pendaftaran pria yang akrab disapa Budi Djiwandono itu.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu saat memberikan keterangan kepada awak media, termasuk BolaSport di kantor PP PERBASI, Jumat (22/8/2024).

"Pertimbangan siap maju menjadi Ketua Umum PP PERBASI melalui Munas yang akan digelar 28 – 30 Oktober 2024 tidak ada kata lain yaitu meningkatkan prestasi pemain bola basket Indonesia," ungkap Budi Djiwandono.

Lebih lanjut, Budi mengatakan akan mempelajari lebih lanjut terkait formulir pendaftaran Calon Ketua Umum Federasi Basket Indonesia itu.

Baca Juga: Japan Open 2024 - Fajar/Rian Kecewa Setelah Takluk dari Bulan-bulanan Sendiri

Setelah semua dipahami dan mendapatkan dukungan dari berbagai Pengprov, dirinya akan menyerahkan formulir tersebut ke Tim Penjaringan caketum PP PERBASI.

Pria kelahiran 1981 itu mengaku masih melakukan koordinasi dengan beberapa Pengprov untuk memberikan dukungan kepadanya pada Munas yang akan diselenggarakan pada 28-30 Oktober 2024 nanti.

Saat pengambilan formulir tersebut, Budi didampingi oleh tiga pengurus Pengprov.