Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Link Live Streaming Madura United Vs Persita Tangerang - Ajang Pembuktian Widodo C. Putro Hadapi Sang Mantan

By Wila Wildayanti - Sabtu, 24 Agustus 2024 | 07:00 WIB
Link Live Streaming antara Madura United Vs Persita Tangerang dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025. (INSTAGRAM/MADURA UNITED)

BOLASPORT.COM - Duel menarik antara sang mantan pelatih akan terjadi dalam alaga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 antara Madura United Vs Persita Tangerang.

Madura United akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkaalan, Sabtu (24/8/2024) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini akan sangat menarik untuk ditonton karena Madura United bukan tim asing buat juru taktik Persita Tangerang.

Hal ini karena Fabio Lefundes dua musim lalu menukangi Madura United, sehingga Laskar Sape Kerrab bukan tim asing buat Persita.

Baca Juga: Prediksi Daftar Susunan Pemain Madura United Vs Persita - Lawan Klub Mantan, Saatnya Tim Asuhan Widodo C. Putro Bangkit 

Pelatih Persita Tangerang Fabio Lefundes mengatakan bahwa Madura United memang tim lawan.

Namun, ia memastikan akan tetap fokus dan bersikap profesional buat melawan tim asal Pulau Garam tersebut.

“Kami harus bersikap profesional, ketika saya di Madura tentu saya berikan 100% untuk mereka,” ujar Fabio Lefundes sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/8/2024).

“Dan sekarang saya di Persita dan saya selalu memberikan yang lebih seperti yang sudah saya lakukan sebelumnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lefundes mengatakan bahwa ia tak akan mengubah gaya permainan mereka dan memastikan akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan nanti.