Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Final Japan Open 2024 - Dibuka Derbi Pemusnah Ganda Putra Indonesia, Ditutup Asa Yamaguchi Jemput Legasi

By Ardhianto Wahyu - Minggu, 25 Agustus 2024 | 05:30 WIB
Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin dari Malaysia (Kanan) merayakan kemenangan mereka atas Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dari Indonesia dalam semifinal ganda putra Japan Open 2024 di Yokohama Arena di Yokohama, Kanagawa, Jepang, 24 Agustus 2024. (YUICHI YAMAZAKI/AFP)

BOLASPORT.COM - Jadwal final Japan Open 2024 akan dibuka dengan laga akbar di ganda putra yang mempertemukan dua pemusnah ganda putra Indonesia.

Rangkaian pertandingan final Japan Open 2024 akan berlangsung pada Minggu (25/8/2024) mulai pukul 09.00 WIB di Yokohama Arena, Kanagawa, Jepang.

Final ganda putra menjadi pembuka acara.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dari Malaysia akan menantang Kang Min-hyuk/Seong Seung-jae dari Korea Selatan.

Kedua pasangan ini menjadi mimpi buruk para pasangan ganda putra Indonesia sepanjang pekan pertandingan di Yokohama kali ini.

Goh/Izzuddin mengalahkan dua yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di perempat final dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana di semifinal.

Adapun Kang/Seo, sang Juara Dunia menggagalkan langkah Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, di semifinal.

Kecuali karena bertemu Goh/Izzuddin atau Kang/Seo, ganda putra Indonesia lainnya tersingkir karena perang saudara.

Baca Juga: Rekap Hasil Japan Open 2024 - Tanpa Wakil di Final, Indonesia Dikangkangi Prancis yang Cuma Modal 1 Bocah Ajaib

Pertandingan yang sengit berpotensi terjadi karena keduanya punya catatan pertemuan yang seimbang dengan masing-masing meraih 2 kemenangan.