Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prahara Bocah Istora, Anders Antonsen Pecat Pelatih gegara Main Judi

By Ardhianto Wahyu - Minggu, 25 Agustus 2024 | 06:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, pada laga semifinal Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (8/6/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, memilih tindakan pencegahan saat memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatihnya, Joachim Persson.

Keputusan mengejutkan diambil Anders Antonsen.

Tidak ada angin dan tidak ada hujan, Antonsen mengumumkan bahwa dirinya memutus kontrak pelatihnya pada Sabtu (25/8/2024).

Padahal, keduanya cukup menikmati kesuksesan sejak membangun kolaborasi pada 2022 silam, tepatnya saat Antonsen memilih untuk berkarier secara profesional.

Antonsen mampu bangkit dari keterpurukan yang disebabkan oleh badai cedera dan kondisi mentalnya yang ikut terkena imbas.

Tahun ini Antonsen berhasil menjadi juara Malaysia Open 2024, Indonesia Masters 2024, Kejuaraan Asia 2024, plus runner-up di Indonesia Open.

Pencapaian terkini di Indonesia Open menyemen titel Istora Boy yang melekat ke dalam diri Antonsen karena catatan 5 kali final di Istora dan 2 gelar juara.

Mengutip TV2 Sport, Antonsen dan Persson juga memiliki hubungan yang dekat baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga: Japan Open 2024 - Lagi-lagi Diterkam di 8 Besar, Fajar/Rian Masih Terbawa Kegagalan di Olimpiade

Akan tetapi, sebuah peristiwa membuat Antonsen harus mengambil keputusan sulit, yaitu saat menemukan Persson bertaruh untuk pertandingan bulu tangkis.