Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Dipuji Walau Hampir Celakai Murid Tertua Valentino Rossi, MotoGP Aragon 2024 Bisa Menang?

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Agustus 2024 | 15:19 WIB
Aksi pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, diprediksi tampil solid pada MotoGP Aragon 2024 (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, mendapatkan pujian menjelang tampil pada akhir pekan ini dalam seri MotoGP Aragon 2024.

Marc Marquez akan kembali beraksi dalam seri MotoGP Aragon 2024 di MotorLand Aragon, Spanyol akhir pekan ini, 30-1 September 2024.

Rider berjuluk Baby Alien itu datang di balapan ke-12 musim ini dengan pasang surut yang dia alami dari seri sebelumnya.

Mengendarai Ducati Desmosedici GP23, Marquez mengalami akhir pekan yang tidak mudah pada GP Austria yang diselenggarakan di Red Bull Ring.

Peraih delapan gelar juara dunia itu tidak mampu membawa tambahan poin dari sesi sprint usai mengalami crah saat sedang menduduki urutan keempat.

Situasi yang tidak mudah juga sempat menghinggapi Marquez pada sesi balapan utama ketika momen start yang buruk mengganggunya.

Marquez mengalami malfungsi ketika mengaktifkan holeshot device, sebuah perangkat yang membuat startnya lebih efisien.

Tak ayal, hal itu membuat rider Spanyol tersebut mendapatkan kecepatan yang buruk dan sempat bersinggungan dengan Franco Morbidelli.

Murid tertua Valentino Rossi yang membela Pramac Racing itu terdorong hingga keluar lintasan bersama Marquez sebelum akhirnya kembali ke jalur.

Baca Juga: Nama Valentino Rossi Ikut Harum di Mata Pembalap Muda Saat Singgung Francesco Bagnaia pada MotoGP 2024