Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses Digelar, Poshgee Badminton Tournament Diikuti Ratusan Peserta

By BolaSport - Senin, 26 Agustus 2024 | 19:45 WIB
Poshgee Badminton Tournament 2024 pada 10 Agustus 2024 di Benteng Badminton Hall, BSD antara lain mempertandingkan nomor ganda putri. (POSHGEE BADMINTON TOURNAMENT 2024)

BOLASPORT.COM - Poshgee Badminton Tournament dilaksanakan di Benteng Badminton Hall BSD dengan 6 lapangan berstandard BWF dan diikuti hampir 400 peserta di mana ada kedatangan kontestan dari Malaysia.

Turnamen ini dibuat semakin meriah berkat adanya sponsor yang mendukung di mana acara dirangkai oleh Kosakata Sportainment.

Poshgee Badminton Tournament sukses dilaksanakan pada hari Sabtu (10/8/2024) pada pukul 08.00-23.00 WIB.

Poshgee sendiri merupakan merk olahraga badminton yang didirikan oleh generasi muda Indonesia.

Walaupun masih merintis, Poshgee memiliki visi untuk selalu mendukung perkembangan para atlet bulu tangkis di Indonesia dan memiliki daya tarik yang tinggi karena dapat mendatangkan hingga hampir 400 peserta.

Peserta yang ambil bagian bervariasi, dari anak-anak, remaja, hingga ibu-ibu pencinta badminton, salah satunya dari komunitas PB New Purnama.

Tidak hanya dari kawasan Jakarta dan Tangerang, terdapat pula peserta yang datang dari Padang dan dari negara tetangga, Malaysia.

Terdapat 4 kategori yang dipertandingkan.

Empat kategori tersebut adalah ganda putra untuk kelas intermediate dan advanced, ganda putri untuk kelas beginner dan intermediate, ganda campuran di semua level, dan tunggal junior U-12 untuk semua level dan gender.

Adapun alasan dipilihnya Benteng Badminton Hall adalah karena fasilitas yang sangat baik dan berstandar BWF.