Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Korea Open 2024 - Kemenangan di Depan Mata Kandas, Rehan/Lisa Dibungkam Peraih Perak Olimpiade

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 29 Agustus 2024 | 10:53 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, saat tampil pada babak pertama Korea Open 2024 di Mokpo Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan, 28 Agustus 2024. (X.COM/BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, batal melesat ke perempat final Korea Open 2024.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus mengakui keunggulan unggulan dari tuan rumah, Kim Won-ho/Jeong Na-eun, pada babak 16 besar Korea Open 2024.

Keunggulan empat point yang sudah dimiliki Rehan/Lisa setelah interval gim ketiga harus kandas.

Tampil di Mokpo Indoor Stadium, Mokpo, Korea Selatan, Kamis (29/8/2024), Rehan/Lisa kalah via rubber game dengan skor 21-19, 10-21, 21-23.

Jalannya Pertandingan

Kim/Jeong berhasil membuka keran skor untuk memimpin lebih dulu atas Rehan/Lisa.

Respons cepat dari Rehan/Lisa yang cukup tampil rapi di awal laga hingga bisa membalikkan keadaan untuk memimpin pada skor 4-2.

Rehan beberapa kali melepaskan dropshot yang menyulitkan Kim/Jeong, pasangan peraih perak Olimpiade Paris 2024, sehingga mampu menambah keunggulan pada skor 6-3.

Rehan/Lisa masih tampil cukup solid sejauh ini jelang interval dengan memimpin empat angka pada 10-6.

Keunggulan empat poin Rehan/Lisa bertahan sampai interval gim pertama setelah smes menyilang dari Kim yang melebar ke sisi sebelah kanan area permainan.