Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yolla Yuliana Temani Megawati Main di Luar Negeri, 1 Klub Liga Voli Jepang Jadi Pilihan

By Agung Kurniawan - Jumat, 30 Agustus 2024 | 22:20 WIB
Middleblocker senior Indonesia, Yolla Yuliana, dikabarkan merapat ke tim Liga Jepang Tokyo Sunbeams (BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Yolla Yuliana dikabarkan menemani Megawati Hangestri Pertiwi untuk menjalani karier di luar negeri atau abroad.

Usai berakhirnya Proliga 2024, beberapa pemain tidak serta merta bisa langsung menikmati liburan salah satunya adalah Megawati.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut harus menjaga kondisi fisiknya lantaran dia akan kembali ke Liga Voli Korea 2024-2025.

Ya, Megawati akan kembali memperkuat tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Negeri Ginseng setidaknya hingga awal tahun depan.

Musim ini akan menjadi musim kedua bagi Megawati dalam membela panji tim yang berasal dari Kota Daejeon, Korea Selatan tersebut.

Menghadapi tahun kedua di Red Sparks, Megawati datang dengan pencapaian baru usai mengantarkan Jakarta BIN menjuarai Proliga 2024.

Pada musim ini, pemain berjuluk Megatron tersebut tentu ingin mengulang atau bahkan melebihi prestasi tahun kemarin bersama Red Sparks.

Di pentas Liga Voli Korea 2023-2024 lalu, Megawati berhasil mengantarkan Red Sparks untuk melaju ke babak playoff.

Pencapaian tersebut menjadi yang pertama kalinya bagi tim berjuluk Red Force itu usai menunggu selama tujuh musim.

Baca Juga: Filipina dan Thailand Tuan Rumah FIVB World Championship 2025, Indonesia Gigit Jari Saat Vietnam Ketiban Durian