Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekap Hasil Korea Open 2024 - Leo/Bagas Pertahankan Asa Gelar Juara, Penakluk Shi Yu Qi Tumbang

By Nestri Y - Sabtu, 31 Agustus 2024 | 18:04 WIB
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, berpose setelah tampil pada perempat final Korea Open 2024 di Mokpo Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan, 30 Agustus 2024. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra racikan baru Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, berhasil memastikan satu tempat pada final Korea Open 2024.

Kepastian itu didapat setelah Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana keluar sebagai pemenang dalam derbi Merah Putih pada semifinal Korea Open 2024, Sabtu (31/8/2024).

Mereka berhasil mengalahkan kompatriot sendiri, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, dalam permainan taktis, cepat dan nyaris tanpa unforced error.

Publik yang memadati Mokpo Indoor Stadium di Seoul, Korea Selatan, menjadi saksi betapa ganasnya serangan Leo/Bagas walau bertemu teman sendiri.

Mereka tancap gas sejak awal sampai unggul telak dan mengemas kemenangan dua gim 21-9, 21-14 dalam tempo 27 menit.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2024 - 27 Menit Leo/Bagas Tanpa Ampun Gasak Fikri/Daniel, Pijak Final Tantang Unggulan Teratas

Ya, durasi pertandingan Leo/Bagas vs Fikri/Daniel tak sampai setengah jam.

Namun, bukan berarti laga tersebut membosankan atau karena banyak eror.

Sebaliknya, intensitas serangan dari Leo/Bagas yang terlalu tinggi hingga membuat Fikri/Daniel banyak terpaku dan kesulitan untuk keluar dari tekanan.

Leo sangat pandai membaca permainan sepanjang laga.