Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AFC Perpanjang Kerja Sama dengan MNC, Jangkau hingga Papua Nugini dan Timor Leste

By Putri Annisa Maharani - Selasa, 3 September 2024 | 08:00 WIB
Konferensi pers media rights partnership AFC dengan MNC yang diselenggarakan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024). (PUTRI ANNISA/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dan MNC Media & Entertainment resmi mengumumkan perpanjangan kerja sama pada Senin (2/9/2024).

Perpanjangan kontrak dengan PT Media Nusantara Citra (MNC) Media & Entertainment dilakukan untuk periode 2025-2028 di wilayah Indonesia, Papua Nugini, dan Timor Leste.

Perjanjian ini mencakup semua kompetisi tim masional di ajang AFC dalam periode tersebut.

Termasuk di antara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Piala Asia Wanita 2026, Piala Asia 2027, Piala Asia U-23 2026-2028, dan kompetisi AFC lainnya.

Perjanjian ini juga akan mencakup liputan kompetisi bergengsi seperti AFC Champions Elite, AFC Women’s Champions League, dan AFC Champions League Two.

“Kami sangat senang mengumumkan perpanjangan kemitraan kami dengan AFC," kata Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group.

Baca Juga: Industri Pacuan Kuda Indonesia Harus Kolaboratif dan Inovatif Hadapi Perkembangan Global

"Hal ini merupakan pencapaian besar lainnya bagi MNC Group."

"Kolaborasi ini akan meningkatkan layanan kami dan menyajikan pertandingan sepak bola untuk para pemirsa.”

“MNC Group tetap berdedikasi untuk menawarkan konten berkualitas tinggi dan sangat bernilai kepada penggemar sepak bola melalui platform kami."