Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVC Club Championship 2024 - Bhayangkara Presisi Gemparkan Media Korea dengan Transfer Edan dan Disebut Favorit Juara

By Agung Kurniawan - Selasa, 3 September 2024 | 20:00 WIB
Jakarta Bhayangkara Presisi dinilai menjadi favorit juara pada ajang AVC Club Championship 2024 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jakarta Bhayangkara Presisi tengah menjadi sorotan seiring persiapan yang mereka lakukan menjelang AVC Club Championship 2024.

AVC Club Championship 2024 menjadi panggung berikutnya bagi Jakarta Bhayangkara Presisi setelah merajai Proliga 2024.

Sebagai wakil Indonesia, harapan untuk melihat tim besutan Reidel Toiran tersebut untuk bisa berbicara banyak menghadapi rival kuat.

Menghadapi Kejuaraan Antar Klub Voli Asia di Yazd, Iran ini, Bhayangkara Presisi sudah melakukan langkah untuk memperkuat amunisi.

Dio Zulfikri dan Malizi dari Jakarta LavAni serta Jordan Susanto yang menjadi andalan Jakarta Pertamina Pertamax didatangkan.

Kedalaman skuad Bhayangkara Presisi semakin mengerikan dengan dua rekrutan anyar mereka untuk menghadapi AVC Club Championship 2024.

Transfer gila dilakukan dengan mendatangkan dua legiun asing asal Prancis Earvin Ngapeth untuk posisi outside hitter dan Jean Patry sebagai opposite.

Riwayat kedua pemain tersebut tidak perlu diragukan lagi lantaran mereka menjadi bagian dari tim nasional Prancis di Olimpiade Paris 2024 kemarin.

Keduanya berhasil mengantarkan Prancis meraih medali emas Olimpiade Paris 2024 setelah sebelumnya juga berjaya pada ajang VNL.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Kenangan Megawati dan Red Sparks Getir, Lee So-young Ingin Juara Bareng IBK Altos