Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Taipei Open 2024 - Rahmat/Yeremia Gulung Unggulan Taiwan Lewat Kemenangan Comeback

By Nestri Y - Rabu, 4 September 2024 | 19:33 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, pada final Indonesia Masters 2024 Super 100 di GOR Remaja, Pekanbaru, Riau, Minggu (1/9/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan lolos babak kedua Taipei Open 2024 setelah mengalahkan unggulan tuan rumah.

Asa ganda putra Merah Putih masih menyala lewat keberhasilan Rahmat/Yeremia menuntaskan laga babak 32 besar Taipei Open 2024.

Menghadapi unggulan delapan sekaligus kontestan tuan rumah, Chen Cheng Kua/Chen Sheng Fa, Rahmat/Yeremia menghadapi ujian di awal pertandingan.

Pada laga yang bergulir di Taipei Arena, Taipei, Taiwan, pada Rabu (4/9/2024) itu, mereka sempat tertinggal akibat lambat panas.

Akan tetapi, kebangkitan dan tekad pantang menyerah di hadapan publik lawan berhasil ditunjukkan oleh juara Sri Lanka International 2024 tersebut.

Rahmat/Yeremia perlahan menutupi celah mereka dan berbalik menekan Chen/Chen dengan permainan cepat adu drive silang hingga menang dengan skor 18-21, 21-10, 21-17.

Baca Juga: Gabung Satu Apparel Ahsan/Hendra, Ganda Putra Malaysia Resmi Keluar Pelatnas dengan Target Tak Kaleng-kaleng

Rahmat/Yeremia sempat mendapat ujian sulit saat mengawali gim pertama dengan kurang bagus. Banyak kesalahan sendiri yang menguntungkan untuk lawan.

Mereka tertinggal 2-5 setelah selalu ditekan terus-menerus oleh wakil tuan rumah.

Seakan belum in game, Rahmat dan Yeremia silih berganti melakukan unforced error.