Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Isyarat Megawati Siap Adu Banteng dengan Mantan Kaptennya Saat Umbar Harapan Juara Bareng Red Sparks

By Agung Kurniawan - Rabu, 4 September 2024 | 19:45 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi ingin tampil lebih baik lagi bersama Red Sparks pada Liga Voli Korea 2024-2025 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi langsung mengutarakan tekadnya untuk mengarungi kerasnya persaingan Liga Voli Korea 2024-2025.

Menjadi andalan tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi sudah bertolak ke Negeri Ginseng untuk bergabung dengan rekannya.

Pevoli asal Jember, Jawa Timur tersebut tiba dengan selamat di Korea Selatan pada hari ini, Rabu (4/9/2024) di Bandara International Incheon.

Menghadapi kompetisi musim ini bersama Red Sparks, Megawati datang dengan aura yang berbeda usai menjuarai Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

Rasa percaya pemain berjuluk Megatron tersebut akan lebih meningkat untuk menjalani musim keduanya bersama Red Sparks.

Torehan menawan digoreskan Megawati pada musim lalu sebagai salah satu andalan tim besutan Ko Hee-jin tersebut di lini serang.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi amunisi tersubur Red Sparks dengan selalu konsisten berada di ranking 10 besar top skor.

Tak hanya itu saja, Megawati juga berhasil membawa tim berjuluk Red Force itu melangkah ke babak playoff.

Satu tempat babak playoff tersebut didapatkan setelah Red Sparks berhasil mengakhiri fase reguler di ranking ketiga klasemen.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Kalimat Pertama Megawati Setelah Mendarat di Negeri Ginseng dan Harapan untuk Kapten Baru Red Sparks