Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVC Club Championship 2024 - Perbandingan Tim Tertua Vs Termuda, Wakil Indonesia Langsung Jadi Sorotan walau Baru Lahir

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 5 September 2024 | 18:15 WIB
Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi, Noumory Kieta, sedang melakukan selebrasi saat bertanding di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2024) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putra Indonesia, Jakarta Bhayangkara Presisi, akan kembali mewakili Indonesia dalam dua musim berturut-turut pada AVC Club Championship 2024.

Bhayangkara Presisi bersiap untuk meraih hasil maksimal pada turnamen yang akan digelar di Yazd, Iran mulai Minggu (8/9/2024).

Bagaimana tidak? Tim di bawah naungan institusi Kepolisian Republik Indonesia itu tak main-main untuk menghadapi AVC Club Championship 2024.

Mereka berani mendatangkan dua pemain inti timnas voli putra Prancis yang baru saja memenangkan medali emas Olimpiade Paris 2024.

Kedua pemain tersebut adalah Earvin Ngapeth dan Jean Patry.

Kehadiran dua pemain top dunia itu tentu memberikan ekspektasi tinggi untuk juara Proliga 2024 itu setidaknya kembali menembus laga final pada Kejuaraan Voli Asia antar Klub tahun ini.

Baca Juga: RESMI - Bhayangkara Presisi Umumkan 14 Nama, Termasuk Dua Legiun Asing Mewah pada AVC Club Championship 2024

Pasalnya dua tim yang berhasil melaju ke babak final nanti sudah dipastikan akan mendapatkan jatah lolos sebagai perwakilan Asia tampil ke FIVB Club World Championship 2024.

Kejuaraan Dunia Bola Voli antar Klub itu juga akan digelar akhir tahun ini pada bulan Desember mendatang di India.

Federasi bola voli Iran yang dilansir BolaSport.com dari Volleyball.ir mengulas beberapa tim yang akan berlaga pada AVC Club Championship 2024.