Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pujian untuk Yolla Yuliana yang Dianggap Jadi Aset Berharga Tokyo Sunbeams di Liga Voli Jepang

By Agung Kurniawan - Kamis, 5 September 2024 | 20:45 WIB
Pevoli Indonesia, Yolla Yuliana, dipandang bisa menjadi aset berharga bagi Tokyo Sunbeams di Liga Voli Jepang (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Pevoli Indonesia, Yolla Yuliana, tengah menjadi buah bibir setelah dia resmi melanjutkan karier di Liga Voli Jepang.

Usai mengawal Jakarta Electric PLN tampil pada kompetisi Proliga 2024, Yolla Yuliana memutuskan untuk berkiprah di luar negeri.

Liga Voli Jepang dipilih oleh pemain yang berposisi sebagai middle blocker tersebut usai menjadi runner-up di Proliga 2024 kemarin.

Yolla akan tampil bersama tim Tokyo Sunbeams yang kini masih berjuang di kasta kedua Liga Voli Jepang atau Japan V League 2.

Dalam rilis resmi saat perkenalan resmi, Selasa (3/9/2024) kemarin, Tokyo Sunbeams merasa bangga bisa menggaet pemain seperti Yolla.

Bersama Tokyo Sunbeams, Yolla berkesempatan untuk mencetak sejarah sebagai pemain Indonesia pertama yang berlaga di Liga Jepang.

Bergabungnya pemain berusia 30 tahun tersebut ke Tokyo Sunbeams turut mengundang sorotan dari media Yahoo Jepang.

Yolla disebut sebagai pemain populer dari Indonesia lantaran jumlah follower atau pengikut di media sosialnya sebanyak 1,61 juta.

Selain disorot karena pengikut di instagram, Yolla juga mendapatkan pujian dari mantan pemain Tokyo Sunbeams Megumi Nakazawa.

Baca Juga: AVC Club Championship 2024 - Perbandingan Tim Tertua Vs Termuda, Wakil Indonesia Langsung Jadi Sorotan walau Baru Lahir