Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MotoGP San Marino 2024 - Pawang Mandalika Kembali Tersenyum, Fabio Quartararo Girang Terlihat di Depan Lagi

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 7 September 2024 | 10:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pada sesi practice MotoGP San Marino 2024, Jumat, 6 September 2024 (YAMAHAMOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, merasa senang dengan hasil pada sesi hari pertama MotoGP San Marino 2024.

Quartararo kembali terlihat dalam persaingan di depan saat melakoni sesi latihan bebas (FP1) dan Practice di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (6/9/2024).

El Diablo menembus lima besar pada sesi FP1 dan menjadi salah satu pembalap dari lima yang berhasil menyentuh catatan 1 menit 31 detik pada sesi pagi.

Adapun pada sesi Practice, Quartararo bahkan sempat menempati posisi ketiga sebelum akhirnya harus turun ke urutan kesembilan dengan torehan waktu 1 menit 31,313 detik.

Quartararo tak menampil hasil positif tersebut berkat kerja keras yang melelahkan untuk mendapatkan catatan waktu terbaik.

“Tentu saja saya sangat senang dengan hasilnya, tetapi kami bekerja di batas absolut di setiap lap," kata Quartararo dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Saat mencatat waktu tercepat, itu masih sangat melelahkan."

"Saya pikir kami memiliki kecepatan balapan yang sangat bagus, tetapi serangan tetap menjadi kelemahan kami," ujarnya.

Baca Juga: Kepala Kru Francesco Bagnaia Mengakui Kehebatan Marc Marquez Setara dengan Casey Stoner

Terlepas dari usahanya, Quartararo memiliki senyum lebar di wajahnya.