Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maarten Paes Nantikan Nyanyi Tanah Airku Pasca-Laga Timnas Indonesia Vs Australia, PSSI Sudah Atur Raisa Biar Tak Serba Salah

By Bagas Reza - Senin, 9 September 2024 | 18:15 WIB
Raisa nampak bernyanyi saat mengisi acara di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kiper timnas Indonesia, Maarten Paes sudah menantikan momen bernyanyi lagu "Tanah Airku" setelah laga melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) mendatang.

Maarten Paes sudah tidak sabar menantikan magis Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kandang timnas Indonesia.

Kesempatan itu bakal datang saat timnas Indonesia menjamu Australia, Selasa (10/9/2024).

Salah satu yang ditunggu Maarten Paes adalah momen seluruh pemain menyanyikan lagu "Tanah Airku" pasca-laga.

“Saya berharap banyak pada fans, jujur, dari beberapa potongan video yang saya lihat, fans sangat luar biasa,” kata Maarten Paes pada Minggu (8/9/2024).

Baca Juga: Persib Bandung Gugat Luis Milla ke CAS, Dugaan Eks Pelatih Timnas Indonesia Tabrak Aturan Kontrak Lewat Alasan Pribadi

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper timnas Indonesia, Maarten Paes, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (8/9/2024) malam.

“Setelah main ada lagu Tanah Airku, SUGBK sangat luar biasa."

“Saya tidak sabar untuk segera bermain di sana, mendengarkan chant dari para fans, karena kemarin lawan Arab Saudi fans juga luar biasa di laga tandang,” tambahnya.

Momen para pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu "Tanah Airku" pasca-laga sangat sakral bahkan para suporter sempat kecewa karena hal tersebut terganggu oleh penampilan artis pada laga kandang terakhir.