Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVC Club Championship 2024 - Pelatih Bhayangkara Belum Puas, Masih Cari Komposisi Terbaik dengan Earvin Ngapeth dan Jean Patry

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 10 September 2024 | 23:45 WIB
Para pemain Jakarta Bhayangkara Presisi merayakan poin saat menghadapi Pavlodar Volleyball Club dalam babak penyisihan grup AVC Club Championship 2024 di Yazd, Iran, 10 September 2024. (ASIANVOLLEYBALL.NET)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putra Indonesia, Jakarta Bhayangkara Presisi, berhasil melaju ke babak perempat final pada AVC Club Championship 2024.

Bhayangkara mengakhiri babak penyisihan grup sebagai tim peringkat kedua setelah Shahdab Yazd & Cultural Athletic Club berhasil sapu bersih tiga kemenangan.

Agil Angga dkk sukses membenamkan perlawanan juara liga voli Kazakhstan, Pavlodar Volleyball Club pada laga yang digelar di Shahediyeh Indoor Stadium, Yazd, Iran, Selasa (10/9/2024).

Mereka menang walau sempat tercuri set dengan skor akhir 3-1 (25-17, 25-20, 17-25, 25-22).

Meski begitu, pelatih Bhayangkara Reidel Toiran tampak belum cukup puas dengan performa anak asuhnya dalam menatap laga perempat final.

Toiran mengatakan masih mencoba berbagai formasi untuk menentukan komposisi yang cocok dengan dua pemain asing, Earvin Ngapeth dan Jean Patry.

Baca Juga: Hasil Laga Pramusim Red Sparks - Bukilic Dominan Saat Megawati Diistirahatkan, Pelatih Ko Hee-jin Jajal Kekuatan Pemain Baru

"Kami masih mencoba untuk menemukan komposisi tim dengan Ngapeth dan Patry," kata Toiran seusai laga, dilansir BolaSport.com dari laman federasi bola voli Iran.

"Kami bermain bagus di dua set pertama dan kalah di set ketiga dan memberikan hasil kepada tim lawan."

"Tetapi, kami kembali ke permainan dengan menciptakan lebih banyak koordinasi antar pemain dan memenangkan lapangan," ujar pelatih asal Kuba itu.