Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hong Kong Open 2024 - Dendam ke Toma Junior Popov Lunas, Anthony Ginting Siap-siap Ladeni Keuletan Junior Chou Tien Chen

By Nestri Y - Rabu, 11 September 2024 | 14:53 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting pada babak 32 besar Hong Kong Open 2024 di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, pada Rabu (11/9/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Anthony Sinisuka Ginting lega bisa membalaskan kekalahannya terhadap Toma Junior Popov lewat performa sesuai harapan pada Hong Kong Open 2024.

Anthony Ginting berhasil mengawali lajunya sebagai tunggal putra Indonesia pertama yang melangkah ke babak 16 besar Hong Kong Open 2024.

Tiket babak kedua diraih Ginting berkat kemenangannya atas wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Bermain di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Rabu (11/9/2024), pemain besutan SGS PLN Bandung tersebut menang dengan tiga gim, dengan skor 21-9, 12-21, 21-10.

Kemenangan yang direngkuh Ginting atas Popov cukup telak, berhias skor satu digit yang seolah mewakili dendam kesumatnya selama ini.

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2024 - Anthony Ginting Bekuk Mimpi Buruk Olimpiade Paris, Dendam Kesumat Terbayarkan dengan Skor 1 Digit

Seperti diketahui, Toma Junior Popov adalah pemain yang telah menjadi mimpi buruk Ginting pada Olimpiade Paris 2024.

Ginting dibuat tak berkutik pada laga perempat final Olimpiade Paris 2024 dengan kekakalahan tiga gim yang menyesakkan.

Tak heran jika hasil kemenangan hari ini di Hong Kong, sangat membuat dirinya bersyukur. Pembalasan dendam terbayarkan.

"Mengucap syukur bisa bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan. Bukan laga yang mudah karena kami sudah sama-sama mengenal permainan masing-masing," kata Anthony yang akrab disapa Ginting dikutip BolaSport.com dari rilis pers PBSI.