Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Turnamen Domestik Sudah Dilakoni, Yuta Watanabe/Maya Taguchi Mentas pada Arctic Open 2024

By Nestri Y - Kamis, 12 September 2024 | 12:20 WIB
Ganda campuran Jepang kombinasi baru, Yuta Watanabe/Maya Taguchi sudah debut dan finis empat besar di turnamen domestik All Japan kategori dewasa, di Tottori, Jepang, 7-11 September 2024. (ACT SAIKYO)

BOLASPORT.COM - Yuta Watanabe telah melakukan debutnya bersama pasangan baru, Maya Taguchi, pada turnamen domestik All Japan Badminton.

Duet ganda campuran baru Jepang telah diujicobakan pada turnamen kategori dewasa dari All Japan Badminton Championships di Tottori, Jepang, 7-11 September 2024.

Juara All England Open tiga kali, Yuta Watanabe, ikut serta bersama partner barunya yang notabene baru saja mentas dari level junior, Maya Taguchi.

Mereka berdua mewakili klub masing-masing, BIPROGY dan ACT Saikyo.

Debut Watanabe/Taguchi berbuah hasil mencapai semifinal.

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2024 - Fikri/Daniel Gulung Unggulan Malaysia, Juara Japan Open Dibuat Gigit Jari dalam 3 Gim Intens

Di babak empat besar Watanabe/Taguchi kalah dari duet pasangan ganda campuran besutan NTT East, Kazuki Shibata/Naru Shinoya.

Mereka kalah dalam dua gim langsung dengan skor 13-21, 15-21.

Meski belum berhasil membuat debut yang mencengangkan, tetapi Yuta Watanabe berharap hasil ini dapat menjadi cerminan apa saja yang masih kurang dalam duetnya bersama Taguchi.

Watanabe tidak memungkiri bahwa rotasi dengan Taguchi masih sering miskomunikasi.