Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal AVC Club Championship 2024 - Bhayangkara Diwaspadai Juara Liga Iran, 1 Langkah Lagi untuk ke Kejuaraan Dunia

By Ardhianto Wahyu - Jumat, 13 September 2024 | 10:00 WIB
Aksi Jakarta Bhayangkara Presisi saat melawan Al Rayyan Sports Club pada perempat final AVC Club Championship 2024 di Yazd, Iran, 12 September 2024. Dari kiri, menghadap kamera: Earvin Ngapeth, Agil Angga, dan Jean Patry. (ASIAN VOLLEYBALL)

BOLASPORT.COM - Jadwal AVC Club Championship 2024 pada Jumat (13/9/2024) hari ini menampilkan rangkaian pertandingan dari babak semifinal.

Empat tim akan melanjutkan perjuangan untuk berlaga di laga puncak dan memperebutkan gelar sebagai klub bola voli terbaik di Asia.

Indonesia masih menjaga asa berkat kelolosan Jakarta Bhayangkara Presisi dari babak delapan besar.

Juara bertahan Proliga itu mengandaskan perlawanan All Rayan Sports Club dari Qatar dengan skor meyakinkan 3-0 (25-18, 25-17, 25-23).

Penampilan kuat ditunjukkan oleh tim asuhan Reidel Toiran tersebut.

Bhayangkara tidak memberi kesempatan kepada Kuwait SC untuk mengembangkan permainan meski laga berlangsung sengit pada set ketiga.

Yuda Mardiansyah cs tampil dengan service dan receive yang prima (9 ace), blok yang rapat (11 poin), dan variasi serangan yang merepotkan (rasio sukses 52,6 persen).

"Di pertandingan ini, kami mencoba untuk mengatasi masalah-masalah kami dengan penerapan taktik yang baik, berdasarkan hasil analisis," kata Reidel Toiran, dilansir dari Asian Volleyball.

"Saya pikir kami tampil lebih baik di setiap pertandingan dan kami akan mempersiapkan diri untuk semifinal."

Baca Juga: AVC Club Championship 2024 - Indonesia Mau Ukir Sejarah, Bhayangkara Presisi Butuh 1 Kemenangan Lagi