Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Pelatih Red Sparks Belum Yakin dengan Kombinasi Bukilic dan Megawati karena Terlambat Datang

By Ardhianto Wahyu - Jumat, 13 September 2024 | 12:37 WIB
Opposite Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi, melakukan selebrasi dalam laga turnamen pramusim Taichung Bank Formosa Volleyball Club Invitational 2024, Kamis, 12 September 2024 (INSTAGRAM.COM/RED__SPARKS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin, masih ingin melihat lebih jauh potensi timnya jelang menghadapi Liga Voli Korea 2024-2025.

JungKwanJang Red Sparks membawa ambisi besar di Liga Voli Korea 2024-2025 setelah mencapai prestasi tinggi yaitu lolos ke playoff untuk pertama kalinya tahun lalu.

Kekuatan tim inti juga tidak mengalami banyak perubahan walau terdapat dua nama baru di posisi outside hitter dan opposite.

OH berpengalaman, Pyo Seung-ju, ditarik untuk mengisi lubang yang ditinggalkan kapten tim, Lee So-young, ke Hwaseong IBK Altos.

Sementara untuk OH asing, Giovana Milana, yang memutuskan tampil di Liga Voli Amerika, Red Force menggantinya dengan Vanja Bukilic yang berposisi opposite.

Kehadiran dua opposite asing tentu menarik karena Red Sparks lebih dahulu mempertahankan Megawati Hangestri Pertiwi yang tampil apik di musim perdananya.

Punya dua opposite yang sama-sama berbahaya, Ko Hee-jin pun percaya dalam hal kekuatan serangan, Red Sparks paling baik di Liga Voli Korea 2024-2025.

Masalahnya tinggal menemukan resep untuk memaksimalkan kontribusi Megawati dan Bukilic.

"Kami bisa terlibat dalam perburuan gelar juara tergantung dari bagaimana kami memadukan Bukilic dan Mega bersama," kata Ko Hee-jin, dilansir dari MKSports.co.kr.

Baca Juga: Hasil Pramusim - Megawati Akhirnya Dipanaskan, Red Sparks Jadi Juara Usai Kalahkan Tim Jepang Calon Lawan Yolla Yuliana