Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 - Kesulitan Hadapi 10 Pemain PSS Sleman, Bali United Dipaksa Berbagi Poin

By Wila Wildayanti - Senin, 16 September 2024 | 17:31 WIB
Suasana pertandingan Bali United Vs PSS Sleman dalam laga pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (16/9/2024). (INSTAGRAM/BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Bali United hanya mampu menahan imbang PSS Sleman 0-0 dalam laga pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (16/9/2024).

Dengan hasil ini, Bali United lagi-lagi hanya mampu meraih satu poin setelah pekan sebelumnya juga menahan imbang Arema F 0-0.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan pertama dimulai dengan hal yang kurang menyenangkan karena Andhika Wijaya mengalami benturan kepala dengan Gustavo Henrique Barbosa Freire atau yang diknal Gustabo Tocantins.

Akibat benturan ini Tocantins bahkan harus dibalut perban hingga pertandingan kembali digulirkan.

Setelah benturan itu, Bali United memang menguasi permainan, tetapi mereka masih kesulitan membongkar pertahanan rapat PSS.

Tim berjulukan Super Elang Jawa itu sebenarnya tak ingin bermain dibawah tekanan Bali United, sehingga mencoba memberi ancaman beberapa kali.

Walaupun mereka cukup kesulitan menguasai bola cukup lama, karena tim asuhan Stefano Cugurra cukup ulet mengawal para pemain PSS.

Baca Juga: Respons Pelatih Borneo soal Gestur Nadeo Argawinata Sindir Minus 3 Usai Dikartu Merah Lawan PSS  

Pada menit ke-9 Andhika Wijaya tiba-tiba terjatuh dengan memagangi kepala akibat benturan yang terjadi di awal-awal laga.